Rabu, 16 Januari 2013

windows 8

welcome to my blog friends..

       kali ini saya akan mencoba berbagi ilmu dengan kalian apa itu windows 8 .tapi sekedar memberi tahu kalian apa itu windows 8.ya emang sih bukan aku yang menciptakan software OS (operating system) windows 8, tapi apa salah nya kalo aku bisa membantu kalian menemukan keinginan tau an kalian apa itu widows 8.
oke langsung saja nih friend,seperti inilah cuplikan dari windows 8..
        Windows 8 mulai resmi diluncurkan pada 26 Oktober silam. Sistem operasi besutan Microsoft ini hadir dalam tiga versi kawan , yakni Windows 8, Windows 8 Pro, dan Windows 8 RT.
         Microsoft pun menjamin para pengguna Windows 8 akan merasakan pengalaman yang sama bagi pengguna desktop, tablet, maupun smartphone. Dengan kata lain, saat menggunakan di komputer meja, Anda akan merasakan menggunakan sebuah tablet ataupun smartphone.(kan enak gak usah beli tablet) =))
nah "Dengan sistem operasi ini, kalian bisa menggunakan jarin kalian  sendiri, mouse (tetikus) ataupun pen yang memudahkan kalian  untuk bekerja dan bermain," (katanya)
        Sekadar informasi ya friend, Windows 8 akan dipasarkan dengan kisaran harga 69,99 dolar Amerika Serikat. Sampai dengan akhir Januari 2013, konsumen yang saat ini menjalankan PC dengan Windows XP, Windows Vista atau Windows 7, berhak untuk mengunduh (download) Windows 8 Pro dengan estimasi harga eceran 39,99 dolar AS.
        Dan konsumen pengguna Windows 7 yang dibeli antara 2 Juni 2012 dan 31 Januari 2013 di lebih dari 140 negara dapat mengunduh Windows 8 Pro untuk estimasi harga eceran US$ 14,99 melalui program penawaran Upgrade Windows, yang tersedia di www.windowsupgradeoffer.com.

udah tau kan.... 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar