Rabu, 16 Januari 2013

Spesifikasi Minimum Untuk Install Windows 8

 
 
 
        Setelah Microsft secara resmi meluncurkan sistem operasi Windows 8 terbarunya. banyak para pengguna PC/Laptop berburu untuk mendownload.
       Namun, sebelum kalian menggunakan Windows 8 ini, setidaknya memperhatikan spesifikasi PC/Laptop yang dibutuhkan oleh OS Windows 8 yakni :
    Prosesor 1 GHz atau lebih.  
RAM 1 GB untuk 32-bit atau 2 GB untuk 64-bit. 
  Hard drive 16 GB untuk 32-bit atau 20 GB untuk 64-bit.   
Sebuah kartu grafis yang mendukung Microsoft DirectX 9 atau lebih tinggi.
 Dan pada monitor, kalian minimal menggunakan monitor dengan resolusi 1366 x 768 piksel.
 
   Ngommong-Ngomong soal DirectX.kalian pada tau gak sih apa itu DirectX??
 
      Jadi DirectX Adalah untuk memaksimalkan tampilan kualitas suara dan gambar. Tanpa adanya directX, game tidak bisa dijalankan dan audionya pun kurang terasa. dan gak usah bingung friends .DirectX  sudah bawaan dari windowsnya kok.DirectX untuk Windows Vista telah sampai pada versi 10, tetapi untuk Windows Xp, versi directX nya hanya sampai 9.0c :'(
       Microsoft DirectX ini berfungsi untuk menjalankan dan menampilkan aplikasi yang kaya dalam unsur-unsur multimedia seperti yang mana penuh dengan warna grafik, video, animasi 3D, dan audio.
Dengan DirectX menawarkan kemampuan audio baru, DirectShow mempercepat perangkat keras video rendering, dan Direct3D meningkatkan tingkat rendah programabilitas grafis dengan model baru shader vertex dan pixel 2,0.
 
hehe...
dah ngertikan !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar